Harga Murah Earzoom



Harga Murah Earzoom

Telinga manusia mempunyai keterbatasan di dalam menangkap suara yang lemah dan jauh jaraknya, karena memang telinga manusia tidak memiliki kemampuan untuk mendengar suara yang sangat jauh dan juga suara yang sangat lemah. Telinga normal manusia ini bisa di tingkatkan kemampuan mendengarnya dengan menggunakan sebuah alat yang canggih dan modern.

Earzoom adalah sebuah alat yang membantu untuk mendengarkan suara yang ada agar bisa di dengar lebih jelas dan jernih. Alat ini mengaplikasikan amplifier untuk mendapatkan output suara yang jelas dan jernih. Earzoom ini mampu menangkap suara dengan bagus sampai dengan jarak 30 meter. Alat ini juga berfungsi untuk memantau aktifitas ujian di sebuah ruangan sehingga akan terdengar percakapan-percakapan yang ada, selain itu alat ini juga bisa di manfaatkan ketika sedang menonton televisi tanpa harus menyetel volume dengan keras, karena volume yang rendahpun bisa di dengar dengan jelas ketika kita menggunakan earzoom. Desain yang ada pada earzoom di buat mengikuti bentuk daun telinga manusia, sehingga akan sangat nyaman di pergunakan, dengan bentuk yang mirip headset atau handsfree pada handphone, orangg tidak akan mengira bahwa alat ini adalah sebuah earzoom. Earzoom juga dibuat dari bahan lateks berkualitas tinggi sehingga akan sangat fleksibel ketika di gunakan, tanpa harus takut akan terjatuh ketika kita sedang berkatifitas.

Untuk pemesanan Earzoom Asli silahkan hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5


Anda membaca artikel Harga Murah Earzoom dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://trastopato.blogspot.com/2015/02/harga-murah-earzoom.html.


Backlink here..

Description: Harga Murah Earzoom Rating: 4.5 Reviewer: RC - ItemReviewed: Harga Murah Earzoom


Shares News - 20.11


Share your views...

0 Respones to "Harga Murah Earzoom"

Posting Komentar

 

© 2010 Jaco Tv Shopping All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Jaco Tv Shopping

Jaco Tv Shopping