Harga Jual Earzoom



Harga Jual Earzoom

Penggunaan alat bantu dengar konvensional di rasakan akan sedikit mengganggu aktifitas sehari-hari, belum lagi apabila di pakai buat aktifitas olah raga, ataupun aktifitas fisik yang lain. Hal ini karena alat bantu dengar konvensional biasanya masih menggunakan perkabelan yang tidak praktis, selain itu juga kurang menempel dengan sempurna pada telinga seseorang.

Earzoom adalah sebuah alat bantu dengar modern yang sangat praktis dan nyaman untuk di pergunakan. Earzoom di desain mirip dengan bentuk headset atau handsfree pada handphone. Earzoom menggunakan amplifier untuk menghasilkan output suara yang jelas dan sangat jernih bebas dari gangguan suara-suara berisik berkat teknologi canggih yang ada di dalamnya. Alat ini terbuat dari material lateks berkualitas tinggi yang akan menempel sempurna pada daun telinga anda, tanpa khawatir akan terjatuh, bahkan alat ini akan sangat nyaman walaupun di pakai berolah raga sekalipun. 

Dengan desain yang mirip handsfree atau headset maka alat ini tidak akan di kira sebagai sebuah alat bantu dengar, selain itu Earzoom juga tidak menggunakan perkabelan yang akan mengganggu. Earzoom ini mampu menangkap suara hingga jarak 30 meter, dan menghasilkan suara yang jelas dan jernih. Dalam pengoperasiannya Earzoom menggunakan tenaga baterai, sehingga apabila daya nya berkurang, diperlukan penggantian baterai yang baru.


Untuk pemesanan Earzoom silahkan hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5


Anda membaca artikel Harga Jual Earzoom dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://trastopato.blogspot.com/2015/02/harga-jual-earzoom.html.


Backlink here..

Description: Harga Jual Earzoom Rating: 4.5 Reviewer: RC - ItemReviewed: Harga Jual Earzoom


Shares News - 19.58


Share your views...

1 Respones to "Harga Jual Earzoom"

KHAIDIR mengatakan...

masi ada alat pendengaran Earzoom saya minat harga berapa
sms saya ke nomor saya 089663728428 dengan saya khaidir dari tangerag


8 Maret 2016 pukul 11.48

Posting Komentar

 

© 2010 Jaco Tv Shopping All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Jaco Tv Shopping

Jaco Tv Shopping