Manfaat Mineral Peeling



Manfaat Mineral Peeling

Mendapatkan kulit sehat bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mandi. Mandi adalah cara yang paling umum di lakukan untuk membersihkan tubuh kita. Kemudian selain mandi kita juga bisa pergi ke salon, akan tetapi biasanya orang akan berpikir kembali untuk pergi ke salon karena mungkin masalah biaya dan lain lain. Manfaat yang kita dapatkan dari mandi adalah tubuh kita menjadi bersih, tubuh menjadi segar, dan badan kita menjadi sehat.

Mendapatkan kulit sehat bisa juga dengan menggunakan sebuah produk yang sangat inovatif dan berkualitas, yaitu mineral peeling. Mineral peeling adalah sebuah produk dari jaco untuk membersihkan keratin serta membersihkan debu dan kotoran yang menempel di kulit. 

Kozui mineral peeling bisa di gunakan di area tubuh mana saja yang hendak di bersihkan.
Adapun pemakaian produk ini cukup sederhana yaitu dengan menyemprotkan pada daerah yag ingin di bersihkan, kemudian gosoklah perlahan kemudian bisa kita lihat bahwa kotoran dan sel kulit mati akan menggumpal dan terangkat dari kulit, setelah itu basuh dengan air kemudian keringkan. Fungsi dari kozui mineral peeling ini adalah membersihkan kotoran dan debu yang ada di kulit, mengangkat sel kulit mati, memperlambat penuaan dini, membuat kulit menjadi halus dan cerah.

Komposisi dari Kozui Mineral peeing adalah : Air, Chamomilla Recutita ( Matritica) Flower Extract, Glycerin, Carbomer, Centrimonium Chloride, Propylene Glycol, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Hyaluronate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Allantoin, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Triethanolamine, Sodium Chloride, Phenoxyethanol, Methylparaben



Untuk Pemesanan Kozui Mineral Peeling silahkan hubungi 082 135 552 135 atau BBM 332323E5
Anda membaca artikel Manfaat Mineral Peeling dan anda bisa menemukan Anchor Text artikel dengan url http://trastopato.blogspot.com/2014/12/manfaat-mineral-peeling.html.


Backlink here..

Description: Manfaat Mineral Peeling Rating: 4.5 Reviewer: RC - ItemReviewed: Manfaat Mineral Peeling


Shares News - 09.09


Share your views...

0 Respones to "Manfaat Mineral Peeling"

Posting Komentar

 

© 2010 Jaco Tv Shopping All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Jaco Tv Shopping

Jaco Tv Shopping